Female DJ selalu ditunggu setiap event besar. Selain wajah dan liukan tubuhnya menggemaskan, improvisasi dan interaksi dengan pengunjung club di atas panggung selalu ditunggu-tunggu. Siapa sajakah mereka, simak di bawah ini:

1. Andini Maharani

Andini Putri Maharanie atau biasa dikenal dengan panggilan Andini ini adalah seorang DJ yang lahir pada tahun 1998 dan dibesarkan di Bandung. Dia memulai karir didunia DJ pada usia 14 tahun dan tampil di klub pada usia 18 tahun.

2. Amelly Latisha

Terjun ke dunia DJ dari tahun 2010, Female DJ satu ini memiliki segudang prestasi. Gak hanya jadi seorang DJ aja loh, ternyata doi juga seorang model dan juga bintang Iklan.

3. Bibie Julius

Parasnya yang cantik dengan sorot mata yang sejuk dan lekuk badannya yang aduhai menjadi kekuatan sensualitas model yang satu ini. Sebagai senior di model dan female DJ dengan crowd luar biasa, ikuti saja di instagram @bibiejulius12

4. Chantal Dewi

Chantal Dewi Hehuwat punya talenta sebagai female DJ dan model yang cantik. Kecemplung sebagai DJ karena sebagai model sering berkunjung ke tempat clubbing dan kenal dengan banyak DJ.

5. Derina Derin

Derina Derin kerap tampil di berbagai tempat di Indonesia. Namanya sebagai DJ dan model majalah cukup terkenal dan tak asing lagi.

6. Diana Dee

Diana Dee, beberapa tahun lalu menjadi salah satu rising star female DJ yang ada di Indonesia. Punya passion yang cukup besar di bidang musik, salah satu musical passion Diana adalah electronic dance. Bisa diikuti keseharian Diana di instagram @djdianadee.

7. Dinar Candy

Memiliki nama asli Dinar Miswari lebih dikenal Dinar Candy, menekuni karirnya sebagai seorang Disc Jockey (DJ) dan juga model. Penasaran jadwal manggungnya cek di instagram @dinar_candy

8. Ferlauna Alona

Ferlauna Alona yang dua tahun belakangan wajahnya kerap kali menghiasi beberapa iklan di Indonesia, menjadi model majalah remaja hingga berlenggak-lenggok di atas catwalk.

9. Lala Tila

Impian Lala ingin terus menyempurnakan diri sebagai DJ dengan menghadirkan musik yang membahagiakan semua orang.

10. Luna Nivaleon

Punya instagram @luna_nivaleon dengan pengikut 45 ribu lebih, tinggal di Bogor. DJ dengan paras yang cantik ini selain piawai memainkan turntable juga terkenal dengan aksi panggungnya bergoyang seksi bersama penggemarnya. 

11. Olive Purple

Punya talenta mulai dari female DJ dan juga penyanyi, wanita bernama asli Sheila Olivia ini sudah sering di belakang turn table sejak tahun 2008. Cek saja di mana manggungnya melalui intagram @olivepurpledj.

12. Princes Joana

Kecantikan Joana, penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Selain cantik, dia juga atraktif yang selalu ditunggu fanbase dari Joana. Follow aja intagramnya di @dj.joana.

13. Putri Una

Female DJ berwajah imut ini lebih dikenal sebagai pemandu acara musik Dahsyat di pagi hari. Namun, Putri Una ini ternyata merupakan seorang model, presenter, penyanyi dan juga finalis VJ Hunt 2014. Cek Instagram nya di @putriuna

14. Ria Winata

Ria mengawali kariernya lewat dunia modelling sejak remaja. Sukses di dunia model membuat banyak tawaran iklan di Kondom Sutra, Teh Celup Sosro dan Pasta Gigi Formula. Makin tenar setelah sebagai seorang presenter bertema dewasa, Mata Lelaki di Trans7. Ikuti instagramnya di @dj_riawinata

15. Rineez Devi

Rineez Devi memulai karir DJ pada tahun 2012. Hasratnya selain pada musik juga diimbangi dengan andalkan kemolekan tubuhnya sebagai model di majalah dan memadukannya ketika memainkan musik di atas club house.

16. Syerent Queen

Punya nama lengkap Shelly Syerent Maharani Putri, lebih dikenal sebagai Syerent Queen di panggung. Wanita kelahiran 17 Maret 1990 ini bisa difollow instagramnya di @syerentquinzell_

17. Rizuka Amor

Sebagai model panas di berbagai malajah dewasa di Indonesia membuatnya beralih profesi dengan membawa crowd di club. Dj Rizuka juga sempat jadi penyanyi. Cek saja Pemenang FHM GND 2014 dan Winner Pioneer controller DJ Bttle 2015 ini di instagram @rizukaamor

18. Varra Selvarra

Sempat banting setir jadi penyanyi, tapi passion di DJ membuat dirinya tetap punya corwd di daerah, didukung liukan tubuhnya ketika di atas pentas. Bisa liat saja instagram akan aksinya dan keseharian @varraselvarra_

19. Yasmin

DJ cantik dengan segudang prestasi ini telah beredar diberbagai event bergengsi baik di luar maupun dalam negeri. Saat ini DJ Yasmin merupakan brand ambassador dari Kratingdaeng Pro yang nantinya akan mengisi berbagai acara lifestyle yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng. Ikuti terus kesehariannya melalui akun instagram @dj_yasmin

20. Zabilla

Sebagai Female DJ, Zabylla punya basis pengikut yang besar di instagram saja @zabylla tembus 123 ribu. Wajar setiap penampilannya selalu meriah di berbagai kota, belum lagi racikan musiknya yang akan bikin malam Anda semakin meriah.

21. Zahra Jasmine

Wanita cantik kelahiran 22 Mei 1989 ini bisa dibilang multi talenta, selain pandai bermain table tuner ternyata pandai berakting di layar kaca dan punya latar juga sebagai model.