Buat yang tertarik untuk modif motor kesayangan, pasti udah memantau konten Kratingdaeng yang membahas bengkel custom motor pilihan, dong?

Ya memang, sih, kalau dilihat sekilas, custom motor kesayangan bakal keren kalo punya konsep heavy duty custom. Tetapi heavy duty custom itu juga butuh biaya yang nggak kecil, apalagi untuk merawat aksesoris tambahannya. Nah, kalau pertimbangan custom motormu terbatas budget, Kratingdaeng punya solusinya.

 

Custom motor dengan vinyl wraps

Bikin tampilan motor kesayanganmu lebih fresh dengan vinyl wraps. Memang sih, bakal lebih kelihatan keren kalo motor dipenuhi dengan paint custom permanen sesuai selera. Tapi, kalau budget terbatas, vinyl wraps juga sesuai, kok! Malah karena sifatnya yang nggak permanen, modifikasi ini bisa ganti desain kapan aja sesuka hati!

Kalau vinyl wraps dirasa masih kurang keren, coba aja custom decals!

Bagi orang awam, vinyl wraps terlihat mirip dengan custom decals. Sama-sama stiker tempel, namun custom decals punya desain yang lebih dinamis dan hidup. Biasanya desain yang tersedia dalam custom decals ini bakal nggak membuatmu “merasa berdosa” kalau terlalu rame hiasan. Justru, di situlah letak kelebihan custom decals!

Lindungi visor motor dengan tinted windscreen


Sudah bukan rahasia lagi kalau sinar UV bisa merusak bagian visor. Bagi beberapa orang, rusaknya visor di bagian motor bukan masalah besar, toh juga bagian dalamnya tetap berfungsi. Namun ada juga yang menganggap rapuhnya visor motor jadi bahan yang tidak sedap dipandang mata. Nah, kebetulan di tips kali ini Kratingdaeng mau kasih saran untuk custom motor pake tinted windscreen! Selain bisa melindungi visor motor dari sinar UV, motormu bisa tampak lebih keren. Caranya, selaraskan saja warna screen dengan warna motor. Dijamin, motormu bisa terlihat keren banget!

Itu dulu ya saran dari Kratingdaeng. Selamat mencoba!