Balapan adu kecepatan di trek lurus atau dragbike umumnya diikuti oleh laki-laki. Tapi siapa sangka, balapan yang membutuhkan nyali besar juga diikuti oleh beberapa wanita.

Balap dragbike menjadi salah satu balapan yang menjadi magnet para penonton, terlebih jika diikuti oleh pebalap wanita. Berikut ini beberapa profil wanita pembalap dragbike asal Indonesia yang meharumkan lintasan lurus.

Indri Barbie

1.Indri Barbie
Pebalap imut ini memiliki nama lengkap Indri Nurlia Sari, tergila-gila dengan balap lintasan lursu sejak tahun 2011, di mana saat itu Indri masih sebagai pelajar SMA.

Selain mengikuti balap road race, mojang kelahiran Bandung ini juga aktif mengikuti balap dargbike. Bahkan prestasinya cukup lumayan terutama di balap trek lurus.

Sayangnya, pebalap kelahiran 25 Agustus 1994 ini harus rehat sebagai joki balap baik dragbike maupun road race karena harus menjalani perawatan fisik rutin.

Sabrina Sameh

2.Sabrina Sameh
Jika Anda pernah menyaksikan sintron anak jalanan, tentu kenal dengan wanita cantik yang satu ini. Pemilik nama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh juga aktif sebagai joki balap.

Ketertarikan Sabrina di dunia balap dimulai sejak dirinya masih Sekolah Menengah Pertama (SMP). Wanita asal Bandung ini juga pernah menjalani sebagai model.
Selain menjadi joki balap road race, cewek kelahiran 26 Agustus 1994 ini juga aktif menjadi pembalap dragbike.

Sebagai pembalap yang memiliki wajah cantik, Sabrina selain berperan di layar kaca ‘Anak Jalanan’, Ia juga pernah berperan sebagai Mila di sinetron ‘Naga Bangor Tea’.

Wiwi Mungil

3.Wiwi Mungil
Pebalap bernama lengkap Wiwi Pratiwi merupakan salah satu dragbike kondang. Gadis berusia 19 tahun ini memang terlihat feminim jika belum mengenakan baju balap, namun jika sudah menggunakan baju balap, karakter beringas akan terlihat.

Gadis yang lahir di Bekasi ini sudah memiliki banyak prestasi di antaranya juara 1 Braket 9 Grand Final Trendy Promo 2014 Deltamas, Juara 3 Matik 155 cc Rangka STD Time 8.6 detik Sumber Production 2014 Brigif Bandung.

Cewek kelahiran 1 Januari 1998 ini awalnya hanya melihat balapan, namun nalurinya mengatakan merasa tidak puas jika hanya menjadi penonton, akhirnya Wiwi pun nekad terjun menjadi pembalap dragbike.

Hollyah Ardilah

4.Hollylah Ardilah
Satu lagi pebalap dragbike wanita bernama Hollylah Ardilah, cewek kelahiran 24 November 1996 memulai hobi balapnya sejak tahun 2007.

Pebalap yang lebih dikenal dengan nama Lylla ini sebelum menjadi joki resmi sering mengikuti balap liar di Pulowonokromo, Surabaya.

Selain menekuni balap dragbike, Lylla juga menekuni balap road race dan pernah memperkuat tim Kolor Ijo pada tahun 2012.

 

Indri Barbie
Sabrina Sameh
Wiwi Mungil
Hollylah Ardilah