Seiring dengan update Mobile Legends Bang Bang, makin banyak pula Hero yang bisa jadi pilihan.

Hingga di Season 8 ini, total sudah ada 69 hero yang bisa dipakai. Tiap masuk season baru pun pasti ada hero rework yang bikin hero makin sakti atau justru makin lemah. Nah, sebelum season 9 tiba, lebih baik Kamu push rank dulu daripada tier-mu jatuh jauh akibat pergantian season. Untuk sukses menaikan rank tiap kali main, 5 hero paling sakti ini bisa Kamu pakai:

 

Tank - Johnson

Dalam role tank, Johnson merupakan salah satu hero terbaik di kelasnya. Kemampuannya untuk stun musuh di skill pertama tentu berguna bagi tim dalam pertandingan. Skill ultimate yang membuatnya berubah jadi mobil dan bisa mengangkut rekan tim juga membuat Johnson Hero yang menyenangkan untuk dimainkan.

 

Mage - Alice

Akibat rework season 8, Alice jadi salah satu hero yang sering di ban dalam pertandingan rank. Skill pertamanya yang memiliki damage yang lumayan dan sekaligus jadi teleport mempermudah Alice mengkombinasikan skillnya yang lain. Walau area skill ultimate Alice tidak begitu luas, dengan skill ini Alice bisa memberi damage sekaligus menaikan HP dirinya sendiri.

 

Marksman - Lesley

Cakupan serangan Lesley yang luas ditambah kemampuannya untuk menghilang membuatnya jadi hero yang mematikan. Walau banyak pemain yang mengatakan Lesley merupakan hero yang mudah di-counter, dengan build gear yang sesuai Lesley tentu jadi hero yang bisa diandalkan.

 

Fighter - Zilong

Masih belum turun pamor! Zilong masih merupakan hero yang diminati bagi para penyuka role fighter. Kombinasi skill kedua dan pertamanya masih menjadi andalan untuk membantai musuh satu persatu. Ditambah skill ultimate yang meningkatkan hampir semua stat-nya patut membuat Zilong hero yang ditakuti dalam pertandingan.

 

Assassin - Fanny

Memang Fanny terbaik. Titik. Dengan damage yang sangat tinggi dan mobilitasnya, membuatnya mampu membantai musuh dalam sekejap. Pemain yang mampu menguasai Fanny pun jadi momok dalam pertandingan.

 

Selamat menaikkan rank!