Yang namanya pecinta motor, pasti nggak bisa dipisahkan dengan yang namanya modifikasi motor.

 

Bener, nggak? Kegiatan modifikasi motor memang jadi hobi yang menyenangkan bagi para pecinta motor. Meskipun kegiatan ini butuh modal yang nggak sedikit, tapi modifikasi motor bisa jadi ajang personalisasi kendaraan bagi para pemiliknya.

Biasanya, pemilik motor memodifikasi motornya sesuai dengan karakter si pemilik motor. Pantes aja, kalau kita melihat orang yang bawa motor modif miliknya sendiri, terlihat cocok-cocok aja tuh! Tapi, kalau ada pemilik motor sok ngaku-ngaku bawa motor modif miliknya--padahal bukan-- langsung kelihatan nggak cocoknya!

Nah, kali ini, Kratingdaeng bakal kasih tahu tentang bermacam-macam motor hasil modifikasi yang agak nyeleneh. Kira-kira ada yang jadi favorit nggak, ya? Kita lihat aja, yuk!

1. Motor burger

Makan burger emang enak, sih. Apalagi kalo isiannya rame! Nah, kalau suka banget makan burger, sepertinya motor dengan modifikasi seperti ini bakal cocok untuk dibawa ke tongkrongan. Tapi hati-hati kalau mau bawa motor ini ke acara festival makanan. Bisa-bisa disangka jual burger keliling!

2. Motor traktor

Traktor yang biasanya dipakai untuk membajak sawah, sekarang bisa juga lho untuk jadi aksesoris modifikasi motor! Tapi, sayangnya seat yang disisakan untuk modifikasi motor seperti ini kurang nyaman ditumpangi. Kalau dipikir-pikir, motor jenis ini memang nama modifikasinya aja yang traktor, tapi nggak bisa dipakai untuk membajak sawah. Ya kan?

3. Motor dengan ban truk

Kalo lihat truk dengan bannya yang besar-besar memang cocok sih. Tapi kalau motor dengan ban truk, gimana cara naik motornya? Agak susah juga sih untuk dikendarai di jalan. Apalagi kalau mau dikendarai di jalan yang padat kendaraan!

4. Motor dengan stang tinggi

Beberapa motor yang didesain dengan stang tinggi memang membuat pengendaranya terlihat lebih gagah. Tapi kalau stangnya setinggi ini, gimana, ya?

5. Motor kayu

Beberapa tahun terakhir, berbagai aksesoris yang terbuat dari kayu memang jadi salah satu tren. Kalau buat dipakai modifikasi motor? Hmm.. agak ngilu juga sih kalau membayangkan ada komponennya yang rusak akibat kecelakaan. Untuk memolesnya jadi bagus, sepertinya butuh nabung lagi deh!

 

Jadi gimana, mana nih yang cocok sama kepribadianmu?