Popularitas sports watch di Indonesia makin yahud aja, nih. Penggunaan sports watch pun juga bisa disesuaikan dengan berbagai keperluan acara. Selain desainnya yang maskulin, sports watch juga dikenal sangat membantu bagi siapapun yang punya gaya hidup aktif dan dinamis. Bagi siapapun yang sedang mempertimbangkan untuk beli sports watch  baru, atau ganti sports watch yang lama, baca dulu artikel ini sampai tuntas ya! 

1. Tissot T-Race Touch Aluminium

Terkenal dengan desainnya yang klasik, Tissot hadir dengan seri Tissot T-Race Touch Aluminium. Tissot T-Race Touch Aluminium memiliki ketahanan untuk dipakai di air hingga kedalaman 100 meter. Lapisan sapphire glass pada tampilannya, cocok banget untuk pemakainya yang bergaya mewah! 

2. Motorola Moto 360

Tampilannya yang futuristik, bisa aja bikin penggunanya nggak mau ngelepasin Motorola Moto 360 dari tangan. Tampilan LCD nya yang keren ini dilapisi pake gorilla glass juga, mantap! Motorola Moto 360 ini cocok banget bagi yang punya gaya hidup aktif berolahraga. Perangkat ini bisa ngukur kecepatan lari dan jumlah kalori yang terbakar. 

3. Suunto Elementum Terra

Tidak hanya hadir dengan penunjuk waktu, Suunto Elementum Terra memiliki fitur penunjuk cuaca sesuai dengan keberadaan penggunanya. Strap yang terbuat dari bahan rubber, cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Ditambah tampilannya yang cool, nggak ada alasan lagi deh, untuk nggak beli Suunto Elementum! 

4. G-Shock GA100A-7A X-Large Resin Sports Watch 

Casio, brand jam tangan pabrikan Jepang ini terkenal dengan salah satu seri jam tangannya, G Shock. G-Shock GA100A-7A X-Large Resin dilengkapi dengan fitur world time. Didesain dengan diameter yang cocok dipakai pria, G-Shock GA100A-7A X-Large Resin memiliki ketahanan air hingga kedalaman 200 meter. Hadir dengan warna putih, G-Shock GA100A-7A X-Large Resin disayangkan akan cepat kotor dalam penggunaan sehari-hari.

5. Seiko Prospex Marine Master

Tampilan warna hitam yang dimiliki Seiko Prospex membuat penggunanya terlihat maskulin. Seiko Prospex bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 300 meter yang membuat pemakainya nggak ragu-ragu buat seru-seruan di wisata air. Dengan diameter sebesar 47.7 mm, Seiko Prospex cocok untuk penggunanya yang mencari diameter jam tangan berukuran besar.

6. Suunto Ambit3 Vertical HR Monitor Running GPS Unit

Suunto kembali hadir dengan salah satu produk unggulannya. Kali ini Suunto Ambit3 Vertical HR Monitor Running GPS Unit punya fitur unggulan berupa workout planner. Jadi bagi pengguna yang sedang jenuh dengan rutinitas olahraga yang monoton, bisa memanfaatkan fitur ini! Suunto Ambit3 Vertical HR Monitor Running GPS Unit dilengkapi juga dengan heart rate monitor yang bisa mengukur detak jantung, bahkan saat melakukan olahraga air. Penggunaan Suunto Ambit3 Vertical HR Monitor Running GPS Unit juga bisa disesuaikan dengan 10 macam olahraga, seperti lari, bersepeda, renang, windsurfing, dan hiking.

Itu dia 6 sports watch yang cocok buat cowok fit & aktif, supaya kegiatan olah raga dan lifestyle-mu tetep keliatan keren. So, mana yang paling cocok?