Setuju nggak sih, kalo makin kesini, penggunaan gadget makin nggak bisa dipisahkan dari kebutuhan sehari-hari? Banyak banget macam-macam gadget yang beredar saat ini, jadi kita makin punya banyak pilihan.

Mulai dari harga, ukuran, dan tipe gadget bisa jadi pertimbangan kita dalam membeli. Nah, saat ini penggunaan gadget bisa dibilang bisa mencakup segala usia dan gender, lho! Menariknya, ada beberapa macam gadget yang punya kesan maskulin dan bisa jadi pilihan biar makin keliatan cowok banget! Berikut ini macam-macam gadget-nya.

1. Smartband. 

Gadget ini biasanya dipakai oleh orang-orang yang punya hobi olahraga untuk mengukur detak jantung, jumlah kalori yang terbakar, dan kecepatan berlari. Tapi saat ini, smartband bisa cocok dipakai siapapun dan dalam acara apapun. Beberapa brand smartband merilis produk yang strap nya bisa diganti sesuai dengan kebutuhan, seperti berolahraga hingga mendatangi acara formal sekalipun. Smartband juga cocok untuk Kamu yang mau memiliki gaya hidup sehat, lho! Fitur sleep cycle yang tersemat pada smartband pada umumnya, mampu merekam berapa lama waktu tidur yang dibutuhkan dalam sehari untuk bikin penggunanya lebih semangat menghadapi kerjaan buat besok. 

2. Action cam

Ukuran dan keringanan kamera ini cocok banget buat siapa aja yang doyan jadi bolang kesana-kemari. Kualitas video dan foto yang dihasilkan oleh kamera ini juga gak main-main! Bahkan, penggemar olahraga ekstrem seperti; mountain biking, motosport, skateboarding, dan bmx, memilih action cam untuk merekam tips dan trik olahraga yang mereka lakukan atau sekedar vlogging. Action cam biasanya dijual satu set dengan pelindung kamera yang tahan banting dan bersifat tahan air yang bisa digunakan di kedalaman hingga ratusan meter tanpa memengaruhi kualitas jepretan.

3. Segway

Segway mulai dikenal oleh masyarakat beberapa tahun belakangan. Segway adalah inovasi dari sebuah kendaraan roda dua yang portable dan ramah lingkungan yang menggunakan arus listrik sebagai bahan bakar yaitu sebuah rechargeable battery  yang punya tegangan 100 volt. Kendaraan ini mengandalkan sensor keseimbangan untuk bergerak. Cara mengendarai segway pun juga sederhana, naikin aja kaki kita ke atas pad-nya, condongkan badan sedikit ke depan, kemudian segway sudah bisa melaju dengan kecepatan hingga 20km/jam.

4. Xbox 

Untuk gamer yang kurang suka main game pake laptop atau komputer, Xbox bisa jadi gadget pilihan untuk main bareng temen-temen maupun solo dengan pengalaman berbeda karena bermain menggunakan konsol. Action dan racing games bisa jadi pilihan untuk dimainkan di Xbox di waktu senggang.

5. Drone

Pesawat mini tanpa awak ini juga bisa menjadi rekomendasi gadget yang menambahkan kadar maskulinitasmu agar meningkat. Drone yang bisa diterbangkan ini bisa dipakai untuk mengabadikan momen kebersamaan sama pasangan ataupun sama temen-temen kalo lagi kumpul-kumpul seru karena di drone ini terpasang kamera yang bisa mengambil footage dari atas.

6. Gaming Laptop

Buat para gamergaming laptop adalah kebutuhan yang nggak bisa diganggu gugat. Spesifikasi yang ditawarkan gaming laptop pada umumnya bisa mendukungmu untuk produktif beresin kerjaan dan mencicipi games baru dengan grafis yang bening dan tajam. Harga yang ditawarkan dari berbagai brand gaming laptop juga bervariasi dan bisa dicocokin sama kebutuhan.

7. VR Headset

Kalo hobi banget gaming dan mencari video games yang ngasih pengalaman baru, kurang lengkap kalo belum bisa menikmati reality experience di alur cerita game yang ada. Pasti lebih seru deh pengalamannya. Sayangnya, fitur di VR headset cuma bisa dinikmati sendiri. Oh iya, selain asyik untuk gaming, VR headset juga asyik buat menonton video yang punya resolusi 4k.

 

Itu dia daftar 7 gadget yang bisa bikin penggunanya terlihat lebih cool. Nah, gadget yang mana nih yang paling kece? 

 

 

Photo Credit: gopro, segwayindonesia, acer, dji, htc