Inline Skate atau sepatu roda jadi salah satu olahraga yang digemari oleh orang-orang dari segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Selain karena harga peralatannya yang cukup terjangkau, olahraga ini bisa dilakukan di mana saja. Bahkan, sudah banyak taman yang menyediakan lahan untuk melakukan olahraga yang seru dan mengasyikkan ini.

Walaupun olahraga ini cukup populer, bukan berarti banyak orang yang mengerti bagaimana melakukan olahraga ini dengan aman. Nah, buat yang bingung bagaimana caranya belajar Inline Skate yang aman dan fun, coba deh bergabung dengan komunitas FunSkate Jakarta setiap hari Sabtu jam 09.00-10.30 dan hari Minggu jam 15.30-17.30 di Stadion Gelora Bung Karno (Pintu Merah).

Ada empat kelas yang ditawarkan oleh komunitas ini. Ada kelas Beginner buat yang masih awam dengan olahraga Inline Skate. Kelas ini khusus untuk orang-orang yang belum pernah atau baru bisa bermain Inline Skate menggunakan Inline Skate standar. Tapi kalau sudah cukup yakin dengan skill menggunakan Inline Skate, silakan aja bergabung di kelas standar.

Selain itu, ada juga kelas Freestyle Slalom yang memfasilitasi atlit yang bisa bermain Inline Skate untuk dapat melakukan gerakan-gerakan freestyle yang kece banget! Yang paling tinggi levelnya adalah kelas Speed yang melatih para pemain untuk bisa bermain Inline Skate pada jenis Sprint dan Relay.

Nggak perlu ragu dengan komunitas ini karena mereka tidak hanya menjadi tempat untuk mewadahi para penggemar Inline Skate aja, tapi juga membina secara konsisten untuk menjadikan calon atlet sepatu roda yang memiliki etika, tegar, dan sehat secara jasmani rohani. Selain itu, anggota komunitas akan dilatih oleh instruktur profesional lho! Tiap anggota juga diberi kesempatan untuk mengikuti event-event Inline Skate yang pastinya seru banget untuk diikuti.

Tunggu apa lagi? langsung aja daftarkan dirimu di website-nya www.funskateclub.com atau mampir ke instagramnya @funskateclubjkt.

Belajar Inline Skate Bareng Komunitas FunSkate Club