Semakin dekatnya kita dengan akhir Season 9 Mobile Legends, baru-baru ini beredar bocoran skin yang akan jadi reward di reset season mendatang. Memang sudah menjadi ciri khas reset reason dimana tiap pemain dengan tier tertentu akan mendapatkan reward skin. Pada akhir season 8 misalnya, para pemain mendapat reward skin White Crane milik Estes.

 

Reward skin dari season 9 ini adalah Skin Franco yang bernama Locomotive. Sesuai namanya, tampilan skin Franco yang satu ini terlihat seperti lokomotif kereta. Memang nampak cocok untuk hero class tank seperti Franco mendapat skin dengan desain sedemikian rupa. Apalagi Franco memang diketahui memiliki skill dengan tampilan garang, seperti skin Wasteland Butcher dan skin Apocalypse.

 

Kabarnya, selain tampilan skin yang baru, visual skill Franco dengan skin ini juga mendapat rework. Ketiga skill Franco yaitu Iron Hook (skill 1), Fury Shock (skill 2) dan Brutal Massacre (Ultimate) akan memiliki efek visual baru jika menggunakan skin Lokomotif ini.

 

Untuk mendapatkan skin ini, player perlu berada di Tier Master hingga Mystic sebelum restart season berlangsung. Restart season sendiri baru akan datang kurang dari satu bulan dari sekarang.

 

 

Sembari menunggu restart season dan mendapatkan reward skin Franco, lebih baik saksikan serunya Kratingdaeng Indonesia eSports Championship (IEC 2018). Turnamen eSports paling bergengsi di Indonesia yang bisa disaksikan pada 8-9 September 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

 

Tentunya, Mobile Legends jadi salah satu game utama yang dipertandingkan dalam turnamen ini. Selain Mobile Legends, PUBG juga jadi game yang dipertandingkan. Turnamen ini jadi kesempatan buat para fans eSports menyaksikan secara langsung aksi para pemain pro beradu skill dalam kompetisi berskala nasional.

 

Apalagi kalau datang menyaksikan IEC 2018 akan ada kesempatan untuk dapat Yamaha Xabre 150cc lho. Yuk, nonton bareng IEC 2018!