Bagi Kamu pecinta musik, pasti setuju kalau kerjain apa aja paling asik sambil dengerin lagu kesukaan.

Nah kalau Kamu sedang bosan dengan playlist mu yang belakangan terkesan itu-itu aja, cobain denger lagu-lagu dari Rex Orange County! Dijamin, lagu-lagunya akan langsung refresh playlist Kamu sekaligus memperluas wawasan musikmu.

 

Dengan nama asli Alexander O’Connor, Rex yang baru berusia 20 tahun sudah punya banyak penggemar loh di seluruh dunia. Meskipun tipe penggemarnya segmented karena genre musiknya indie, yang terkadang muncul di daftar rekomendasi music dari YouTube, bakat musisi muda yang satu ini tak bisa disepelekan. Sejak tahun 2016, Rex sudah merilis sebanyak 2 album dan 6 single.

Single pertama yang diunggahnya ke internet berjudul ‘UNO’. Meski baru lagu pertama yang dirilisnya, single ini sempat diulas di majalah Clash asal Britania Raya yang menyebutkan bahwa ‘musik dalam lagu UNO menghipnotis.” Gayanya yang santai, musiknya yang trendi sekaligus bernuansa nostalgic, serta lirik lagunya yang mudah diingat membuat kabar tentang Rex Orange County menyebar dengan cepat di Inggris sampai ke belahan Bumi lain. Sampai akhirnya Rex diundang untuk tampil di acara TV The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

 

Sampai saat ini, track Rex Orange County yang paling banyak didengarkan melalui Spotify adalah lagunya yang berjudul ‘Loving Is Easy’ (didengarkan lebih dari 54 juta kali). Rex pun pernah meraih posisi kedua dalam penghargaan BBC Sound of 2018.

Saat ini Rex tinggal di London bersama kekasihnya Thea yang juga memiliki suara yang asik. Meski baru punya 2 track di Spotify, lagu-lagu Thea juga wajib didengerin, loh! Sayangnya, sepasang kekasih yang berbakat ini belum pernah berduet dalam satu penampilan pun. Sehingga para penggemar Rex Orange County selalu mendesak Rex agar merilis lagu duet mereka.

 

Yuk, coba dengerin Rex Orange County dan segarkan playlistmu!

Cari Rekomendasi Musik? Putar Rex Orange County Sekarang!