Jabbawockeez memberikan kejutan hadiah ulang tahun kepada Tiesto dengan menghadirkan choreography lagu BOOM di MGM Grand Las Vegas. Ditayangkan di Youtube, sejak 2 Februari 2018 sudah tembus 9,2 juta tayangan.

BOOM sendiri yang merupakan kolaborasi Tiesto dengan Gucci Mane dan Sevenn. Sebelumnya sudah tayang di Youtube sejak 26 April 2017 dan telah ditonton sebanyak 40,4 juta lebih dari seluruh dunia. Sedangkan Tiesto yang merupakan DJ asal Belanda lahir pada 17 Januari 1969, dianugerahi oleh Mix Magazine sebagai "the Greatest DJ of All Time" alias DJ Terhebat Sepanjang Masa.

Choreography kali ini merupakan hasil arahan Joe Larot dan Christian Astorga. Banyak gerakan-gerakan unik breakdance lawas yang ditampilkan bahkan ada gerakan tangan menirukan ular seperti permainan di ponsel Nokia.

Bagi yang penasaran dengan penampilan uniknya, bisa kunjungi JabbaWockeez Official, saat ini sudah ada 1,7 juta subscriber.

Jabbawockeez merupakan grup dance hip-hop multiras namun tampil khas dengan mengenakan topeng khusus. Sempat dikabarkan ada orang Indonesia yang pernah terlibat di JabbaWockeez, tapi sayangnya tak tersebutkan namanya.

Para anggota seniornya sudah berkecimpung dengan tarian sejak tahun 1990’an, kemudian karir mereka cukup cemerlang ketika mengkuti America’s Best Dance Crew tahun 2008.