Dengan dinamika akifitas kamu yang cuku padat, tentu Kamu butuh banget berolahraga untuk menyegarkan tubuh.

Sayangnya, Kamu kurang bisa menyisipkan olahraga sebagai agenda wajib karena Kamu khawatir nggak ada pilihan olahraga yang cocok untuk kamu sisipkan di sela-sela kesibukan Kamu. Jangan khawatir, deh! Kratingdaeng bakal bahas freeletics, yang bisa jadi solusi olahraga buat Kamu. Check this out!

Kenapa Kratingdaeng kasih Kamu rekomendasi olahraga ini? Karena olahraga ini nggak makan waktu dan properti banyak untuk Kamu lakukan. Untuk melakukan olaraga ini Kamu hanya butuh mempersiapkan pakaian, sepatu, dan matras olahraga yang nyaman untuk dikenakan. Menariknya, Olahraga ini bisa dilakukan secara individu maupun tim dan dimanapun Kamu mau. Bonusnya, hanya dalam waktu 10-60 menit kamu bisa membakar lemak dengan melakukan olahraga freeletics.

Dalam melakukan olahraga freeletics, Kamu akan dikenalkan dengan 3 macam menu latihannya, yaitu; high intensions workout, training plans, dan menu kombinasi. Berbagai macam gerakan yang akan kamu lakukan di olahraga ini antara lain burpees, plank, sit up, squat, jumping jack, bridges dan masih banyak lagi. Saat melakukan freeletics Kamu harus mengatur pernapasan Kamu agar bisa membagi energi dengan efektif.

Dalam melakukan olahraga freeletics, Kamu akan diberi waktu tertentu untuk menyelesaikan sebuah gerakan. Misal, melakukan 10 push up dalam 1 menit. Bagi pemula, bisa saja ini adalah gerakan yang sulit. Namun bagi yang sudah terbiasa berlatih, bisa saja melakuka push up lebih dari 10 kali dalam waktu 1 menit. Tapi Kamu tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan satu set gerakan karena kunci dari freeletics adalah melakukan setiap gerakannya dengan tepat agar bisa membakar lemak dengan efektif dan terhindar dari cedera. Manfaat dari olahraga freeletics bisa dibilang paket lengkap, lho. Karena selain membakar lemak, freeletics juga bisa meningkatkan kekuatan otot tubuh, jantung, dan paru-paru.

Gimana, nih? Cocok kan, buat Kamu yang aktifitasnya padat seharian tapi tetep kepingin bisa olahraga? Olahraga ini bisa kamu mulai dengan pedoman aplikasi berbayar di play store atau app store, atau kalau bisa gabung komunitas freeletics di kota Kamu, juga asyik sih!