Pencarian bakat Kratingdaeng melalui K-Star Singing Competition meski di beberapa daerah sudah bermunculan pemenangnya. Tapi ada kemungkinan yang sudah pernah tersingkir bisa menerobos ke final K-Star Singing Competition.

Yup, kalian bisa langsung bersanding dengan para pemenang dari tiap daerah! Karena Kratingdaeng mempersiapkan Golden Ticket alias Wild Card untuk meloloskan tiga orang dari daerah manapun yang sudah menyelenggarakan K-Star Singing Competition.

Caranya sangat mudah, semua sosial media Kratingdaeng pastikan sudah Follow, Like dan Subcribe mulai dari Facebook, Instagram, Twitter hingga Youtube. Kemudian screen shoot list nama kalian di website Kratingdaeng, ini sebagai bukti kalau kalian sudah pernah ikuti K-Star Singing Competition.

Nah, screen shoot kalian tadi bisa diupload ke Instagram atau Facebook dan jangan lupa untuk mention sosial media Kratingdaeng.

Sekalian kasih alasan bahwa kalian pantas mendapatkan Wild Card serta minta dukungan dari teman-teman mu untuk like dan comment. Sedikit bocoran, karena like dan comment ini sebagai salah satu pertimbangan juri memungkinkan kalian mendapatkan Wild Card.

Gampang kan!