Pada akhir pekan lalu, Kratingdaeng sebagai The Real Energy Drink baru saja menggelar tantangan bagi para crosser, apa lagi kalau bukan Powertrack Seri 2 yang digelar di Dieng pada tanggal 21-22 Juli 2018.

 

Sebagai The Real Energy Drink, Kratingdaeng menyajikan lintasan yang menantang bagi para crosser. Bagaimana tidak? Lintasan yang mereka lewati berupa dataran tinggi yang terbilang licin dan berlumpur, sehingga beberapa crossers harus jatuh bangun menerjang lintasan. Tapi, semangat para crosser yang terdiri dari berbagai kelas balap, tidak menurunkan panasnya atmosfer race.

 

Sheva Ardian, yang terjatuh di awal garis start tanpa luka serius namun akhirnya bisa melewati garis finish dengan urutan ke empat. Diwarnai dengan cuaca Dieng yang saat itu cerah, race yang digelar dalam beberapa kelas balap ini berjalan lancar.

 

Untuk menambah antusiasme dari para peserta dan penonton, sehari sebelumnya, pada 19 Juli 2018, Kratingdaeng juga menggelar rolling thunder sebagai bagian dari pre-event Kratingdaeng Powertrack Series 2 yang ikut dimeriahkan oleh kurang lebih 50 riders. Rute rolling thunder dimulai dari Kecamatan Batur dan berakhir di Sirkuit Sikidang. Selain itu, pada saat race day, Kratingdaeng Power Track Seri 2 juga diramaikan oleh berbagai macam booth activities dan female DJ yang bikin suasana race semakin seru. Nggak ketinggalan, hadirnya para crosser ternama yang berlaga di podium kelas eksekutif open juga bikin Kratingdaeng Power Track 2 semakin panas.

 

Berikut ini hasil pertandingan dari Kratingdaeng Power Track 2 di Dieng. 

Eksekutif Open

  1. Aep Dadang
  2. Irwan Ardiansyah
  3. Deny Orlando

BBK STD Pemula

  1. Inggil Bernadus (JTG)
  2. Fitra NY (JTG)
  3. Jefry (JTG)

FFA Pemula Lokal

  1. Dzaif Black Arkhan (JTG)
  2. M. Ahsanul Muafa (JTG)
  3. Boney (JTG) 

BBK Modif Pemula

  1. Fitra NY (JABAR)
  2. Jerry Bule (JABAR)
  3. Deden KC (JBR)

BBK STD Pemula Lokal

  1. Muh. Ahsanul Muafa (JTG)
  2. Dzaif Black Arkhan (JTG)
  3. M. Rayhan (JTG)

OMR KLX Gordon

  1. Hilman Maksum (JTG)
  2. Lotar Cadalora (-)
  3. Yeni PS Oreo (JTG)

Seru banget kan acaranya? Nantikan terus berbagai acara bergengsi lainnya dari Kratingdaeng. Buat yang penasaran sama acara bergengsi Kratingdaeng lainnya, mampir aja kehalaman “What’s On”.