Sebuah label musik Amerika yang menaungi para penyanyi muda beraliran hip-hop dan RnB berbakat, 88Rising, telah merilis pengumuman resmi untuk festival musiknya yang pertama kali digelar, yang diberi nama Heads in The Clouds.

Label musik yang meroketkan Rich Brian ini akan menampilkan seluruh musisi 88Rising, di antaranya;

Keith Ape

 

Niki

 

 

Joji

 

 

Rich Brian

 

 

Don Krez

 

 

August 08, dan

 

 

Higher Brothers

 

 

Keunikan dari 88Rising ini adalah, label musik ini punya visi yang cukup serius di blantika musik dunia. Sean Miyashiro, sebagai CEO dari 88Rising, ingin mengangkat musisi dari Asia agar karyanya bisa dinikmati oleh semua penikmat musik yang punya kiblat ke western music sebab dirinya merasa bahwa para musisi Asia agak sulit menembus pasar musik internasional. Untuk itu, Miyashiro merekrut para musisi Asia untuk bergabung dalam proses kreatif miliknya.

 

 

Dan ternyata, dua dari 88Rising talents berasal dari Indonesia, mereka adalah Niki dan Rich Brian. Sementara itu, hasil kolaborasi antar talents yang dimiliki 88Rising yang terbaru adalah, peluncuran single berjudul Midsummer Madness yang bisa Kamu nikmati di bawah ini.

 

Bisa dibilang, kehadiran musisi dari 88Rising membawa warna baru di blantika musik internasional. Pasalnya, talents yang dimiliki 88Rising terdiri dari anak-anak muda yang gencar memanfaatkan berbagai macam media sosial yang dimiliki untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya. Terutama, dalam promosi Heads in The Clouds ini. Dan ternyata, Heads in The Clouds tidak hanya disajikan dalam bentuk festival, lho! Para talents dan tim 88Rising juga sedang mempersiapkan album kolaborasi dengan judul yang sama. Rencananya, 88Rising juga akan menggaet beberapa talents di luar 88Rising untuk mengisi album dan festival Heads in The Clouds yang akan dirilis musim panas nanti.

 

Heads in The Clouds Festival akan digelar beberapa bulan lagi, tepatnya pada tanggal 22 September 2018 di Los Angeles State Historic Park. Penjualan tiket sudah tersedia di web resmi 88rising, kok. Buruan beli gih sebelum kehabisan!