Djakarta Warehouse Project ke sepuluh (DWPX) adalah salah satu acara musik tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. Dalam sepuluh tahun, acara ini menjadi acara musik terbesar di Asia dan untuk merayakan 10 tahun suksesnya event ini, tahun ini DWPX digelar di GWK Cultural Park, Bali, 7-9 Desember 2018. Nggak tanggung-tanggung, sudah banyak deretan musisi-musisi internasional yang siap memanaskan panggung spektakuler DWPX 2018!

Penasaran, siapa saja yang bakal tampil di DWP kali ini? Langsung cek aja line up terbaiknya di bawah ini.

1. The Weeknd

Siapa sih yang nggak tahu The Weeknd? Musisi ini menjadi salah satu musisi populer dalam beberapa tahun terakhir karena memberikan warna lain di dunia musik RnB. Kejutan demi kejutan selalu ditampilkan dalam setiap musiknya dan makin membuat fans jatuh cinta. Siapkan dirimu untuk bergoyang mengikuti melodi enigmatis dari pelantun Starboy ini.

2. Alesso

Yang satu ini jelas nggak boleh sampai terlewat dalam acara musik dance. Setiap karyanya selalu jadi hits di kalangan anak muda. Sudah banyak hits-nya yang membuat pecinta EDM susah move-on seperti Calling (Losing My Mind). Siap-siap have fun bareng dengan Alesso di panggung DWPX ya!

3. DJ Snake

 

Lean On jadi hits yang membuat nama DJ Snake makin dikenal oleh fans musik elektronik. Setelah itu banyak orang yang menantikan karya-karya barunya. Kamu salah satu fans DJ Snake? Jangan sampai ketinggalan aksinya di DWPX 2018.

4. Lost Frequencies

 

Musisi yang namanya jadi populer di dunia EDM setelah berkolaborasi dengan musisi lain ini bakal main di panggung DWPX lho! Tentunya dengan single-nya Are You With Me yang bakal membuatmu bergerak mengikuti musiknya.

Selain 4 musisi di atas, masih ada banyak musisi lain yang bakal tampil di panggung DWPX 2018 nanti seperti Afrojack, Baauer, Major Lazer, dan masih banyak lagi.

Nah, siapa musisi yang paling Kamu tunggu-tunggu di DWPX 2018 ini?

Ini Dia Daftar Line Up Djakarta Warehouse Project!