Kesuksesan perhelatan turnamen E-Sports terbesar di Indonesia, Kratingdaeng IEC 2018 yang diadakan di ICE BSD di tanggal 8-9 September 2018 menyisakan banyak cerita bahagia. Baik dari para tim pro yang jadi pemenang Kratingdaeng IEC 2018 karena pulang membawa hadiah dan kebanggaan, pemenang turnamen yang mendapat sponsor langsung dari Kratingdaeng, hingga dari penonton yang hadir menyaksikan pertandingannya. Masih ingat kan kalau pengunjung Kratingdaeng IEC 2018 punya kesempatan untuk bawa pulang 1 unit Yamaha Xabre? Nah, Kratingdaeng akhirnya mengumumkan pemenang undian ini!

Ini dia pemenang undian yang berhasil membawa pulang 1 unit Yamaha Xabre!

Donny Kusuma nggak nyangka bakal membawa pulang sepeda motor setelah menonton pertandingan Mobile Legends di Kratingdaeng IEC 2018. Awalnya dia tahu tentang event Kratingdaeng IEC 2018 dari announcement di Mobile Legends dan informasi dari istrinya. Karena Donny juga punya idola tim pro Mobile Legends yang ikut bertanding dan penasaran melihat event-nya, antusiasme untuk menyaksikan pertandingan Mobile Legends di Kratingdaeng IEC 2018 pun jadi tak terbendung.

Akhirnya Donny dan istri datang ke venue (ICE BSD) Bersama keluarga pada hari pertama event dan langsung beli tiket di counter penjualan tiket di venue. Mereka pun langsung membeli tiket untuk menonton perhelatan Kratingdaeng IEC 2018 selama dua hari.

“Pas finalnya itu seru banget!” tutur pemenang undian Yamaha Xabre ini.

Pada saat juri mengumumkan pemenang undian awalnya Donny kurang paham. Lalu setelah memeriksa salah satu dari 20 kupon yang didapatnya dari pembelian tiket, ia pun kaget bercampur bahagia.

https://kratingdaeng.co.id/photos/21/24 Oktober/Kratingdaeng_Entertainment_IEC_Ini Dia Pemenang Undian Motor di Kratingdaeng IEC 2018_3.jpg

“Padahal nggak ada ekspektasi untuk menang apa apa sebelum berangkat,” imbuhnya. Dengan begini dia sudah sah jadi penonton Kratingdaeng IEC 2018 yang beruntung bisa bawa pulang 1 unit Yamaha Xabre custom dari Kratingdaeng. Donny juga berharap kedepannya agar perhelatan Kratingdaeng IEC berikutnya bisa lebih sukses dan menyajikan lebih banyak undian lagi bagi penonton.

 

Kita tunggu yuk kejutan apa saja yang akan ada di Kratingdaeng IEC 2019!