Casey Stoner masih menjadi salah satu pembalap yang diperhitungkan di MotoGP meskipun dirinya sudah tak bertarung di sirkuit. Saat ini Stoner lebih memilih mengembangkan motor Ducati MotoGP untuk mengantarkan pembalap Ducati jadi Juara Dunia.

Namun di balik diri pembalap Juara Dunia 2007 dan 2011 tersebut terdapat sosok wanita cantik yang setia mendampinginya. Bahkan harus menunggu cemas di pinggir lintasan ketika bertanding, dan menjaga emosinya ketika Stoner perlu dukungan pemulihan pasca cidera.

Adriana Tuchyna, adalah gadis imigran asal Cekoslowakia yang disunting Stoner pada tahun 2007 ketika baru berusia 18 tahun, sementara Stoner masih 21 tahun. 

Ada kisah unik yang membuat pembalap kelahiran Kurri-Kurri ini kepincut dengan Adriana. Yakni ketika balapan GP125 tahun 2001 di sirkuit Phillip Island, gadis berusia 14 tahun mendekatinya untuk memnita tanda tangan. Tapi bukan secarik kertas atau foto yang disodorkannya, tapi perut Adriana yang menjadi media tanda tangan Stoner.

Sejak itulah Stoner kepikiran untuk mengenal lebih jauh Adriana, meski harus menahan rindu lalui musim balap setiap tahun. Hingga akhirnya Stoner serius menjalin hubungan saat Adriana berusia 16 tahun. Pada 6 Januari tahun 2007 memutuskan untuk menikah, setelah mendapat ijin dari orang tuanya.

Pasca pensiun dari hingar bingar balap MotoGP 2012, saat ini Adriana bersama Stoner sudah punya dua anak putri yang bernama Alessandra Maria lahir pada 16 Februari 2012 dan anak kedua lahir pada 6 oktober 2017 bernama Caleya Maria.

Meski sudah memiliki dua anak, Adriana begitu perhatian menjaga tubuhnya. Dirinya rajin melakukan aktivitas Gym dan menjaga pola makan. Seperti apa foto-fotonya, Simak!

 

Kratingdaeng Supercrosser_Adriana Stoner_03
Kratingdaeng Supercrosser_Adriana Stoner_04
Kratingdaeng Supercrosser_Adriana Stoner_06