Kamu yang hobi banget main online games pasti sudah familiar dengan yang namanya e-sports competition. E-sports competition adalah sebuah cabang olahraga yang berisi pertandingan online games di dalamnya.

Kratingdaeng yakin banget, yang namanya e-sport competition adalah cabang olahraga yang butuh konsentrasi tinggi. Maka dari itu, tahun ini, Kratingdaeng dengan bangga menyelenggarakan Kratingdaeng Indonesia e-Sports Championship (Kratingdaeng IEC 2018).

 

Kratingdaeng IEC 2018 akan menjadi ajang e-sports competition terbesar di Indonesia dengan menampung sebanyak 20.000 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kratingdaeng IEC 2018 akan digelar dalam dua babak, lho, yaitu qualifier dan grand finale. Serunya, kategori permainan yang diusung dalam Kratingdaeng IEC 2018 ini terbagi dalam beberapa jenis platform seperti, konsol, PC, dan mobile. Dua permainan yang lagi hot di Indonesia jadi pertandingan di Kratingdaeng IEC 2018, apa lagi kalau bukan Mobile Legends dan PUBG? Serunya lagi, Kratingdaeng IEC 2018 akan jadi ajang eksibisi game Fortnite pertama kali di Indonesia yang juga nggak kalah hot dari Mobile Legends dan PUBG.

 

Manajemen Kratingdaeng IEC 2018 juga turut mengundang para professional gamers untuk bertanding dalam ajang ini. Serunya Kratingdaeng IEC 2018 juga ditandai dengan international exhibition match Indonesian gamers dengan gamers luar negeri yang nggak kalah profesional sebagai puncak acaranya. Tentu saja, Indonesian gamers yang bertanding dalam international match ini adalah para pemenang dari Kratingdaeng IEC 2018 nantinya.

Gimana nggak panas, tuh?

Nah, kalau tertantang untuk gabung di event Kratingdaeng IEC 2018, Kamu bisa melakukan pendaftaran secara online di  http://iec.kratingdaeng.co.id. Bagi yang ingin bermain PUBG, akan ada babak kualifikasi di minggu ketiga bulan Juli yang harus dijalani. Sedangkan bagi yang memilih Mobile Legends akan menjalani babak kualifikasi pada bulan Agustus. Nantinya, grand finalis akan terdiri dari 20 tim PUBG dan 128 tim Mobile Legends yang akan bertanding di ICE BSD.

 

Kratingdaeng IEC 2018 yang rencananya akan digelar pada 8-9 September 2018 ini akan diramaikan juga oleh berbagai pengisi acara seperti JKT48 dan Weird Genius. Sejumlah booth exhibition yang menyediakan berbagai keperluan gaming-mu juga akan hadir meramaikan Kratingdaeng IEC 2018, lho! Buruan deh, reservasi tiket di http://iec.kratingdaeng.co.id untuk ikut event akbar ini!