Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis varian warna baru nih untuk dirt bike andalannya, yaitu Kawasaki KLX 150 BF.

Bagi para bikers yang ngefans berat dengan produk-produk keluaran Kawasaki, Kawasaki KLX 150 BF yang juga motor trail 150cc pertama di Indonesia ini kini tampil dengan warna dan striping baru yang terlihat lebih sporty.

 

Kawasaki KLX 150 BF sebenarnya merupakan generasi penerus Kawasaki KLX 150L dengan velg depan 21 inci dan belakang 18 inci serta suspensi depan upside-down (USD). Tentunya, dirt bike yang satu ini bakal memberikan pengalaman offroad yang seru banget! Apalagi dengan warna baru yang bakal bikin tampil makin oke!

 

Garapan warna baru dari Kawasaki terbagi jadi dua kategori, yaitu Special Edition (SE) dan X-TREME.

Untuk KLX 150BF SE kini ditawarkan dalam dua varian warna baru, yaitu kombinasi warna biru dan kuning yang dipadukan dengan suspensi USD silver dan merah-putih yang dengan warna suspensi USD emas.

Sedangkan untuk Kawasaki KLX 150BF SE X-TREME kini tampil makin garang dengan warna dominan hitam dan striping hijau. Varian lain yaitu paduan warna hitam dan merah serta striping biru. Sama dengan seri KLX 150BF SE, kedua warna baru Kawasaki KLX 150BF SE X-TREME pun dilengkapi dengan suspensi USD berwarna emas.

 

Yang membedakan dari ke-4 varian KLX 150 series ini adalah fiturnya, dari mulai KLX standar yang tanpa suspensi Upside down 35mm, hingga KLX 150 BF hingga BF SE yang memakai beragam aksesoris. Seperti untuk KLX 150BF SE yang kini menggunakan Hand Guard, skid plate, serta body dan velg dengan warna hitam.

 

Kawasaki KLX150BF SE dibandrol seharga Rp 35,2 juta dan tipe X-TREME dihargai Rp 35,7 juta untuk wilayah Jabodetabekser.

 

Yuk, tampil makin gagah dengan varian baru Kawasaki KLX 150BF!

Kawasaki KLX 150 BF Makin Sporty dengan Warna Baru