Dua Lipa, penyanyi asal Inggris, memang sudah cukup lama meluncurkan album yang bertajuk Dua Lipa dalam edisi deluxe di tahun 2017 kemarin, album tersebut baru bisa meraih edisi complete edition di tahun ini.

Cukup banyak kejutan yang diberikan oleh Dua Lipa dalam album edisi complete edition, salah satunya adalah kemunculan girlband Black Pink dalam single-nya yang berjudul Kiss and Make Up. Tentu saja, siapa sih yang menyangka kalau Black Pink bisa berkolaborasi dengan Dua Lipa?

Rilisnya single berjudul Kiss and Make Up di tanggal 19 Oktober 2018, bisa dibilang cukup menggegerkan penggemar penikmat musik secara umum dan penggemar Black Pink dan Dua Lipa. Tentu saja, karena selama ini Black Pink dan Dua Lipa tidak pernah memberi hints apapun mengenai proyek duet mereka. Hal ini tidak hanya membuat penggemar mereka merasa punya keharusan untuk mendengarkan lagu ini, namun juga penikmat musik pada umumnya. Warna suara Dua Lipa yang punya ciri maskulin terdengar sangat padu dengan karakter vokal masing-masing personil Black Pink yang feminin.

 

Dengan rilisnya lagu ini, maka tercatatlah kolaborasi pertama Black Pink dengan musisi lain. Berkisah seputar percintaan, lagu ini secara mencengangkan, telah dimainkan di Spotify sebanyak lebih dari 12 juta kali di seluruh dunia sejak hari pertama peluncurannya dan 20 juta kali di iTunes. Selain itu, lagu ini menduduki posisi Top 50 di Billboard chart di awal minggu peluncurannya.

Kolaborasi yang manis antara Dua Lipa dan Black Pink di genre musik pop tahun ini. Belum dengerin lagunya? Nih Kratingdaeng kasih buat Kamu!

Kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink dalam Kiss and Make Up