Selain meresmikan website baru Kratingdaeng yakni www.kratingdaeng.co.id, Kratingdaeng juga umumkan brand ambassador untuk produk minuman energi Kratingdaeng Pro yakni DJ Yasmin.

Pengumunan Brand ambasador Kratingdaeng Pro sekaligus peresmian website dilangsungkan hari Selasa 27 Maret 2018, di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Davin Thomas Lai selaku Marketing Director Kratingdaeng, dipilihnya DJ Yasmin sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng, sesuai dengan personality dari brand Kratingdaeng Pro yang energik dan berpikiran maju sesuai dengan konsumen saat ini.

"Kratingdaeng Pro kan varian baru kemasan kaleng, Kratingdaeng Pro hadir memenuhi gaya hidup generasi millennial yang menginginkan minuman berenergi untuk mendukung aktivitasnya. Karena Kratingdaeng Pro hadir dengan karbonasi yang menyegarkan yang bisa dinikmati setiap saat" ujar Davin.

Selain memperkenalkan brand ambassador, Kratingdaeng juga memperkenalkan tiga brand icon Kratingdaeng Babes, yang sudah diseleksi oleh Kratingdaeng.

Ketiga Brand Icon Kratingdaeng Babes yakni Atria Loni, Davina Karina Ayu dan Nina Kozok. Ketiganya merupakan model yang memiliki prestasi.

"Ketiga brand Icon Kratingdaeng Babes sudah kami seleksi, selain cantik dan sexy, ketiganya juga memiliki prestasi yang membanggakan, bahkan sudah menjadi bintang iklan berbagai produk," tambah Davin.