Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirt War berlanjut di Brebes, Jawa Tengah, 10-11 Maret, sebagai rangkaian akbar tiga kompetisi motocross mulai dari Enduro Cross, Powertrack hingga Supercross.

Adapun di gelaran bagi pecinta motocross di Brebes ini bagian dari Endurocross seri kedua, sebagai kelanjutan seri pembuka di Malang. Digelar di Sirkuit Randusanga Indah dengan tantangan yang cukup menguji adrenalin para peserta.

Kratingdaeng melihat komunitas dan animo para crosser daerah yang cukup besar di setiap daerah, sehingga penting untuk menyiapkan wadah berupa Enduro Cross, Powertrack hingga Supercross sebagai ajang menguji talenta dan nyali berkompetisi.

“Saat ini kita memang melihat potensi kompetisi Motocross. Kratingdaeng memang sudah menjadi sponsor di berbagai ajang kompetisi. adanya gelaran ini tentunya menjadi kesempatan para crosser daerah untuk bisa tampil maksimal menunjukkan talenta,” ujar Sigid Hindoroseto, selaku Brand Manager Kratingdaeng.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirt War tak sekadar menyajikan para crosser unjuk kebolehan, namun penonton juga disuguhkan berbagai games hingga tontonan Freestyle dari Sigit. Hiburan lainnya berupa Female DJ.

brebes-1
brebes-2
brebes-4
brebes-3
brebes-5