Memasuki putaran ketiga, ajang balap paling bergengsi tahun ini, Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 akan digelar di Supercross Kota Batu, Malang pada tanggal 24 November 2018.

Sebagai sebuah acara yang digagas oleh Kratingdaeng Indonesia, tentunya acara ini akan berlangsung penuh adrenalin. Acara yang akan berlangsung dari pukul pagi hingga 10 malam ini akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti booth games, bazar, live music, DJ performance, dan opening ceremony yang dimeriahkan oleh tarian tradisional asal Kota Malang yang dapat disaksikan langsung di sirkuit. Penutupan acara akan ditutup oleh penampilan dari FMX dan DJ performance.

Pada seri kali ini, Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship akan menjadi arena pertandingan bari para crosser dari berbagai kelas berikut; Se 50cc, se 65cc, se 65cc novice, 4. Kejurnas Se 85cc, Kejurnas MX2 Junior, Kejurnas Mx 2 Open, Kejurnas Mx 1 Open, Sport and Trail Open, dan executive open. Uniknya, acara ini akan dipandu oleh Barbara Fava, MC International X-Games yang tentu saja akan membuat balapan makin seru.

K-Star Singing, sebagai kompetisi karaoke yang digelar oleh Kratingdaeng, juga akan kembali diadakan dan membuka kesempatan peserta yang berasal dari Kota Malang dan sekitarnya. K-Star dilaksanakan di 8 Kota terpilih dalam event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Finalnya akan dilaksanakan Kediri dan pesertanya pun merupakan para pemenang dari kota-kota sebelumnya.

Nantikan seri Final Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship yang akan diadakan di Kediri, pada tanggal 1 Desember 2018!