Kalau nongkrong, main Mobile Legends atau PUBG jadi salah satu agenda bareng temen-temen? Sering nggak sih dipandang sebelah mata gara-gara main game dianggap buang-buang waktu aja? Padahal, banyak orang yang meremehkan nggak tau asiknya main game itu. Apalagi kalau Rank di Mobile Legends sudah tinggi atau sering dapat Chicken Dinner di PUBG, udah jadi kebanggaan tersendiri deh pokoknya!

Nah, saatnya buktikan kalau bermain game juga bisa bermanfaat. Tahun ini Kratingdaeng kembali mengadakan turnamen eSport paling bergengsi, Indonesia eSports Championship (IEC 2018) dengan total hadiah sebesar Rp 1 Milliar! Ini momen yang pas banget untuk siapa aja buat ngebuktiin dengan bermain game, bisa menghasilkan uang yang jumlahnya nggak main-main!

Caranya gampang banget! Kamu hanya perlu ajak teman-teman timmu mendaftar di website-nya dan ikuti babak kualifikasinya sesuai jadwal. Harus cepat mendaftar karena kuota untuk peserta terbatas.

Catat tanggalnya:

Pendaftaran babak penyisihan PUBG gelombang I dibuka dari tanggal 1 – 18 Agustus 2018. Pertandingannya dilaksanakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di i-Café Gamer Village (Bekasi: Bekasi Cyber Park) mulai pukul 11 pagi.*

Pendaftaran babak penyisihan PUBG gelombang II dibuka dari tanggal 1 – 25 Agustus 2018. Pertandingannya dilaksanakan pada Sabtu, 15 Agustus 2018 di Gamer Village (Jakarta: Mangga Dua) mulai pukul 11 malam.*

* Ketentuan lebih lanjut bisa dibaca di website.

 

Bagi 20 tim teratas dari tiap gelombang penyisihan akan bertemu di babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

 

Ayo, ikuti turnamennya dan buktikan kalau Kamu bisa jadi juara!