Kratingdaeng sebagai minuman berenergi untuk generasi millennial, berbarengan dengan peluncuran website terbaru www.kratingdaeng.co.id, juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes. Ketiganya adalah Atria Loni, Nina Kozok dan Devina Kirana Ayu.

Kratingdaeng Babes merupakan brand Icon dari Kratingdaeng, mereka dipilih dari hasil audisi. Marketing Director Kratingdaeng, Davin Thomas Lai, mengatakan, sebenarnya brand Icon Kratingdaeng Babes ada 6 orang, untuk yang tiga orang lagi akan dipilih dari audisi.

"Nantinya akan ada 6 Kratingdaeng Babes, 3 posisi yang kosong akan diisi melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes Hunt 2018. Selain melalui audisi secara online, Kratingdaeng juga akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia," ujar Davin.

Davin menambahkan, kenapa harus Kratingdaeng Babes sebagai brand icon? Karena sesuai dengan produk Kratingdaeng yang digemari oleh generasi millennial. Kratingdaeng Babes bukan sekadar menampilkan kesan sensual, tapi juga energik dan sisi entertainment juga.

Ketiga Kratingdaeng Babes yang sudah terplih merupakan wanita-wanita cantik, selain seksi, juga sudah memiliki banyak prestasi di dunia model.

ATRIA LONI
Atria Loni

Atria Loni, selain sibuk menjadi model, cewek kelahiran 20 November 1987 ini merupakan juara MISS Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Cewek yang mulai menekuni dunia modeling sejak 2010 ini punya hobi olahraga boxing. Selain sebagai model, Loni saat ini sibuk membintangi berbagai iklan dan juga syuting film layar lebar.

Nina Kazok
Nina Kozok

 

Nina Kozok, model blasteran Indonesia-Jerman lahir 27 Juli 1991, selain sibuk jadi model juga sibuk syuting film.

Beberapa peran yang pernah dibintangi oleh cewek penyukai surfing ini di antaranya “Takut Kawin”, “Gangster” dan “Sweet 20”.

Devina Kirana
Devina Kirana Ayu

 

Sedangkan Devina Kirana Ayu, cewek kelahiran 1 Oktober 1994 memiliki hobi jalan-jalan ini juga suka naik motor sport dan mobil sport.

Selain sibuk menjadi model, cewek yang suka makan bakso ini juga sibuk menjadi host di salah satu televisi swasta. Wanita bertubuh semampai ini juga pernah menjadi bintang iklan produk kecantikan bahkan pernah menjadi video klip Anggun dan Kotak.

Bagaimana, tertarik menjadi Kratingdaeng Babes? Kalau kalian cantik dan punya segudang talenta yang belum tersalurkan, kenapa nggak bergabung dengan Kratingdaeng Babes. Siap-siap saja, karena akan digelar Kratingdaeng Babes Hunt 2018 untuk mencari tiga brand icon Kratingdaeng lagi.