Para pecinta musik Indonesia lintas genre pasti sedang berbahagia bulan Oktober ini.

Pasalnya, di akhir pekan ini, mulai dari tanggal 6 hingga 8 Oktober, Synchronize Festival sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain terdiri dari berbagai musik multi genre, Synchronize Fest juga menghadirkan musisi dari lintas generasi. Jika dijumlahkan, pengisi acara Synchronize Fest terdiri dari ratusan musisi Indonesia.

Oh iya, Synchronize Fest nggak cuma menghadirkan acara musik aja, lho. Di dalamnya, banyak banget booth yang seru untuk dijelajahi bareng teman-teman. Tersedia juga bar dan free lounge yang disediakan oleh penyelenggara acara, cocok untuk nongkrong bareng teman-teman sambil nunggu musisi favoritmu manggung. Ada juga 360 degrees photo booth yang bisa menjadikan momen seru-seruanmu terdokumentasi dengan unik! Berbagai booth makanan dan minuman juga siap jadi tempat bersinggah saat rasa lapar menyerang. Booth merchandise dan album store musisi favoritmu juga tersedia di di sini. Jangan khawatir!

Dari segi penampil di masing-masing hari, acara ini menyediakan 6 panggung untuk para penampil tampil bersamaan. Di masing-masing harinya, penyelenggara telah membagi musisi dari lintas genre untuk tampil, mulai dari rock, pop, jazz, hingga dangdut. Beberapa line up dari acara ini adalah; Koil, God Bless, Naif, Maliq & D’ Essentials, Dewa 19 feat Once & Ari Lasso, dan tidak ketinggalan, Sang Raja Dangdut; Rhoma Irama juga hadir memeriahkan acara ini bersama Soneta. Bahkan, Rhoma Irama dan Soneta adalah penampil yang punya durasi terpanjang untuk menghibur di atas panggung, yaitu selama 2,5 jam.

Gimana, seru kan? Bagi yang ketinggalan serunya Synchronize Fest, dengerin aja playlist ini! Semua pengisi Synchronize Fest ada di playlist itu! Jadi, nggak perlu lagi merasa ketinggalan event-nya dan Kamu bisa langsung memilih lagu yang cocok dimainkan untuk mood yang sedang dirasakan sekarang.

Atau, Kamu sendiri punya playlist favorit di awal bulan Oktober ini? Yuk, share di kolom komentar!



http://kratingdaeng.co.id/read/nggak-sempat-rasakan-keseruan-synchronize-fest-kratingdaeng-hadirkan-keseruannya-buat-kamu
http://kratingdaeng.co.id/read/nggak-sempat-rasakan-keseruan-synchronize-fest-kratingdaeng-hadirkan-keseruannya-buat-kamu