Ada tiga wanita sporty dan sexy yang menjadi brand Icon Kratingdaeng Babes. Jika sebelumnya kita sudah kenalan dengan Atria Loni, sekarang kita kenalan lebih dekat dengan Kratingdaeng Babes Nina Kozok.

Model cantik dan seksi yang akrab disapa Nina tersebut, selain sibuk menjadi model juga sibuk syuting untuk sejumlah film layar lebar.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok

 

Nina yang terpilih sebagai Brand Icon Kratingdaeng Babes mengaku senang bisa menjadi Kratingdaeng Babes, selain untuk menambah portfolio, Ia mengaku bisa jalan-jalan sesuai dengan hobinya.

"Bisa menjadi Kratingdaeng Babes suatu kebanggaan buat saya. Selain bisa buat menambah portfolio, aku juga bisa jalan-jalan," ujar cewek penyuka sate Padang ini.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok

 

Sebelum menekuni dunia model, wanita yang akan menggenapkan usia 27 tahun pada Juli tahun ini, bekerja di sebuah perusahaan ternama di Hawaii. Langkahnya menjadi model atas saran teman-temannya, yang menilai Nina memiliki bodi yang menarik untuk menjadi model.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok

 

Nina pun mencoba bergabung dengan salah satu agency model, dan akhirnya sambil bekerja Ia memutuskan untuk mengambil side job sebagai model.

Setelah sukses menjadi model, cewek yang suka olahraga surfing dan menunggang kuda ini mulai kebanjiran job syuting film.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok

 

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh model keturunan Indonesia Jerman ini adalah, Gengster, Takut Kawin, Sweet 20 , bukan jodoh bisa dan Jelangkung.

Bahkan, model yang memiliki tinggi badan 170 cm ini, setelah beberapa kali main film kini malah ketagihan main film ketimbang menggeluti dunia model.

"Jujur saya saya sekarang ketagihan main film, karena lebih interaktif. Dengan main film saya bisa banyak belajar, terutama bahasa Indonesia," ujar cewek yang lahir 27 Juli 1991 ini.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok

 

Cewek yang baru 4 tahun tinggal di Indonesia ini juga pernah menjadi model iklan beberapa produk kecantikan seperti Sunsilk, Ponds dan Adidas. Bahkan pernah menjadi model Victoria’s Secret asal Indonesia.

Kratingdaeng Babes-Nina Kozok
Nina Kozok dan Adidas