Lomba design helm yang diselenggarakan Kratingdaeng Indonesia telah mencapai titik puncaknya, dengan total lebih dari 1.000 design helm dari tiga kategori, Full Face, Cakil dan Half Face, telah diunggah melalui website Kratingdaeng Indonesia selama periode kompetisi 15 Maret 2018 hingga 15 April 2018.

Design pemenang yang dipilih mencerminkan karakter dari Kratingdaeng yang berani, berenergi, kuat, dinamis, dan aktif. Memanfaatkan semua unsur dari brand Kratingdaeng, seperti logo dan warna-warnanya untuk dikombinasikan dalam setiap tarikan garisnya.

Setelah melalui tahap penilaian yang sangat ketat, akhirnya 10 pemenang kompetisi design berhadiah total 50 juta rupiah dari Kratingdaeng Helmet Design Competition telah terpilih. Siapa saja dan seperti apa design helm yang berhasil keluar sebagai pemenang? Yuk kita lihat

Selamat bagi para pemenang yang hasil karyanya terpilih, selain memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp.5.000.000, para pemenang akan memiliki kebanggaan tersendiri karena design helm-nya akan diwujudkan dengan diproduksinya secara terbatas.