Menjelang weekend, Kratingdaeng paham banget kalau Kamu sudah merencanakan rencana liburan bareng teman-teman. Yang sudah merencanakan liburan, selamat berlibur! Yang belum, jangan bersedih hati dulu, kali ini Kratingdaeng bakal jalan-jalan ke salah satu kota di Jawa Tengah yang punya destinasi menarik. Kota Cepu di Jawa Tengah, punya banyak pilihan kuliner, tempat wisata, dan event menarik yang bisa didatangi selagi berlibur di sana. Yuk, simak ada apa aja di sana!

Keliling hutan jati dengan menumpang lokomotif, ‘menjelajah’ waktu ke jaman kolonial.

Kota Cepu terkenal dengan perkebunan dan kayu jatinya yang bermutu. Hal itu terjadi berkat adanya VOC yang mengolah Cepu sebagai kota penghasil jati hingga sekarang. Nah, meskipun loko ini sudah beroperasi sejak tahun 1928, loko ini masih mampu menarik gerbong yang berisi wisatawan yang ingin berkeliling dan menikmati pemandangan indah di hutan jati.  

Mengunjungi Goa Terawang bakal cocok banget bagi yang suka mengeksplor keindahan bawah tanah.

Goa Terawang adalah obyek wisata yang terbentuk berkat fenomena alam. Endapan batu gamping adalah salah satu faktor terbentuknya Goa Terawang. Di sini, pengunjung bisa berwisata ke berbagai goa sampai puas! Soalnya, banyak banget pilihan goa nya, total ada 6 goa di Goa Terawang.

 

Nonton balapan gratis di Sirkuit Super Mario bakal memicu adrenalinmu.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Sirkuit Super Mario adalah salah satu sirkuit yang memiliki standar nasional. Memiliki area seluas 5 hektar, Sirkuit Super Mario terdiri dari lintasan sepanjang 1,2 kilometer yang berkelok-kelok. Nah, kebetulan banget, besok, selama 2 hari, pada 1-2 September 2018 bakal ada balapan seru dari Kratingdaeng, Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Seri 4 Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018. Dalam Kratingdaeng dirtbike competition kali ini, akan ada banyak dirtbike jumper dari berbagai kelas dan gear yang akan unjuk gigi, baik sebagai perwakilan tim maupun individu. Keseruan acara ini nggak cuma terdiri dari dirtbike competition aja, namun bakal ada bazaar, DJ perform, safety riding exhibition, dan banyak acara lainnya. Serunya, acara ini ternyata tidak hanya digelar di Cepu, namun juga di beberapa kota lainnya.

 

Jangan ketinggalan serunya acara ini, ya! Bawa teman-teman juga untuk ikut meramaikan acara ini karena nggak dipungut biaya buat menikmati seluruh rangkaian acara.

 

Gimana, sudah siap ramaikan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Seri 4 Powertrack Indonesian Dirtbike Championship di Cepu?