Setelah sukses dengan event akbar ‘Indonesian Supercross International Championship’ di putaran pertama yang dilaksanakan di Banyuwangi, Kratingdaeng bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production, dan Redstone Activation Agency menggelar putaran kedua, di sirkuit Aquila Beunying, Cianjur, 17 November ini. Acaranya akan dilaksanakan mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Harapannya, acara ini bisa menjadi hiburan yang mengesankan bagi masyarakat Cianjur dan sekitarnya.

Pada putaran kedua dari Kratingdaeng Indonesia Supercross International Championship ini, crosser terbaik di Indonesia dan internasional (William van De Putte dan Alastair Sayer) akan terlibat dalam event ini. Mereka akan menampilkan featuring Extreme Freestyle Motocross yang pastinya keren. Barbara Fava (International X-Games) juga akan hadir dan memandu acara ini agar lebih meriah.

Beberapa kelas yang dilombakan dalam event ini adalah ; Se 50cc, se 65cc, se 65cc novice, 4. Kejurnas Se 85cc, Kejurnas MX2 Junior, Kejurnas Mx 2 Open, Kejurnas Mx 1 Open, Sport and Trail Open, dan executive open. Putaran ketiga event ini akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur 24 November mendatang dan ditutup dengan putaran terakhir yang akan dilaksanakan di Kediri, 1 Desember 2018 nanti.

Untuk memeriahkan acara ini, hari ini digelar Rolling Thunder yang diikuti oleh beberapa komunitas motor trail di Cianjur dan crosser internasional, termasuk crosser andalan dari Australia, Joel Evans, Jaden Rykers, Connor Tiennery, dan Aaron Tanti. Para pengunjung juga bisa menikmati hiburan live music, booth games, bazaar, Independence Girls Dancer, dan ditutup dengan DJ Performance. Sebagai pembukaan, tarian tradisional Cianjur ditampilkan dalam opening ceremony-nya. 

K-Star Singing juga diadakan kembali di event ini dengan peserta yang berasal dari daerah Cianjur dan sekitarnya. Kompetisi ini sendiri dilaksanakan di 8 kota dalam event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Ajang finalnya akan dilaksanakan di Kediri dengan finalis pemenang di kota-kota sebelumnya.

Nantikan seri selanjutnya akan diadakan di Malang, Jawa Timur 24 November 2018 mendatang!

Putaran Kedua “Indonesian Supercross International Championship” dari Kratingdaeng Siap Hebohkan Kota Cianjur