Wall climbing, sebagai salah satu extreme sport yang nggak pernah sepi penggemar. Tantangan di medan dan iklim membuat extreme sport ini tampak menyenangkan untuk ditaklukan. Sekilas memang terlihat berbahaya, tapi Kamu bisa ambil certified climbing course untuk mengasah kemampuan wall climbing Kamu, lho! Nggak percaya? Coba lihat rekomendasi Kratingdaeng kali ini. Peak to Peak Indoor Climbing, yang ada di kawasan Serpong, bakal jadi tempat yang tepat buat Kamu yang mau sekedar coba wall climbing atau ambil climbing course.

Di Peak to Peak Indoor Climbing, Kamu nggak usah pusing mikir cuaca buruk ataupun level Kamu yang masih pemula di wall climbing. Dengan ketersediaan fasilitas wall climbing di dalam ruangan, Kamu cukup bawa badan dan kemauan buat menikmati pengalaman indoor wall climbing. Di sini fasilitasnya lengkap banget, setiap climber bakal dibekali harness dan climbing shoes. Para belayers Peak to Peak Indoor Climbing juga siap sedia memberimu pengalaman wall climbing yang menyenangkan dan aman juga tentunya. Sama seperti keamanan dan kenyamanan Kamu yang dijamin saat wall climbing, Peak to Peak Indoor Climbing juga menjamin keamanan dan kenyamanan Kamu sebelum dan sesudah wall climbing.

 

Di sana terdapat loker penyimpanan barang yang cukup lebar dan shower room untuk menyegarkan tubuh Kamu setelah wall climbing. Oh iya, selain menyediakan fasilitas-fasilitas tersebut, Peak to Peak Indoor Climbing portable wall yang bisa disewakan untuk event Kamu. Nggak ketinggalan juga, ada fasilitas outdoor skills training yang bisa memfasilitasi Kamu untuk belajar wall climbing di luar arena ini.
Untuk Kamu yang akan mencoba wall climbing untuk pertama kalinya, Kamu cukup membayar sebesar Rp 95.000,-. Tapi, Kamu bisa mendapatkan harga sebesar Rp 85.000, - jika Kamu terdaftar sebagai member dari Peak to Peak Indoor Climbing. FYI, tempat ini juga menyediakan annual pass sebesar Rp 3.500.000, - . Untuk Kamu yang ingin ambil climbing course, di sini tersedia level 1 dan 2 course. Untuk level 1 course, Kamu butuh biaya sebesar Rp 350.000, - . Sementara level 2 course sebesar Rp 650.000,-.

 


Jangan pikir panjang lagi untuk datang kesini dan rasakan pengalaman indoor climbing yang menguji adrenalin Kamu. Oh iya, kalau Kamu dateng bareng temen-temen lebih dari 8 orang, jangan lupa reservasi 3 hari sebelumnya, ya!