Serunya event yang digelar Kratingdaeng memang nggak ada habisnya!

Tentunya, masih ingat dong dengan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar Series 2 yang baru saja digelar 18-19 Agustus di Banjar, Jawa Barat?

Nah, bersamaan dengan acara itu, Kratingdaeng juga menyisipkan K-Star Singing Competition dengan hadiah yang juga nggak kalah menariknya!

K-Star Singing Competition yang telah sukses digelar di beberapa kota sebelumnya, adalah sebuah acara pencarian bakat yang mengumpulkan talenta-talenta tarik suara di berbagai daerah. Dalam acara K-Star Singing Competition, tim penyelenggara melakukan sesi live audition untuk mencari peserta yang bertalenta. Keseruan acara ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti live audition.

Di K-Star Singing Competition kali ini, tim penyelenggara memilih 3 pemenang utama yang menyanyikan lagu dari berbagai jenis genre musik. Top banget deh bakat yang mereka punya!

Berikut adalah daftar pemenang K-Star Singing Competition:

Juara 1:

Gita Desera

 Mojang asal Ciamis ini pernah mengikuti lomba menyanyi bertajuk Female Rock Singer dan Fantastic Ramadhan sebelum berhasil membawa pulang gelar juara di K-Star Competition.

 

Juara 2:

Esti Restu

Saat berada di panggung, Esti yakin bahwa ia akan membawa pulang gelar juara di K-Star Competition. Menyanyi memang sudah menjadi hobi Esti namun, K-Star Competition adalah panggung pertamanya. Meskipun begitu, usahanya tidak bisa diremehkan dan ia bisa membuktikan yang terbaik.

 

Juara 3:

Sep Hikmatulhayat

Lain lagi dengan Sep, dirinya yang tadinya yakin akan memenangkan K-Star Competition, langsung menurun kepercayaan dirinya berkat melihat kontestan lain yang tampil. Meskipun begitu, dirinya berhasil meraih juara ketiga dalam K-Star Competition. Pria asal Jakarta yang sehari-harinya bekerja sebagai guru vokal sebuah institut pendidikan ini mengasah kemampuan vokalnya dengan berkaraoke.

Selamat ya untuk para pemenang! Yang belum beruntung kali ini, coba lagi tahun depan dan jangan patah semangat! Teman-teman di Bali, bersiaplah untuk mengikuti salah satu acara pencarian bakat yang bergengsi dari Kratingdaeng ini. Untuk info lebih lanjut, pantau terus Kratingdaeng di instagram. Sampai bertemu di K-Star Singing Competition selanjutnya!