Familiar nggak sih, dengan ungkapan “Kalau lagi dengerin lagu, Kamu bakal dengerin musiknya secara total. Kalo lagi good mood malah sebaliknya, Kamu bakal bisa memahami lirik lagu kalau suasana hati lagi kacau balau.”

Tapi, buat yang suka banget sama karya-karyanya Hozier, kayaknya pernyataan di atas nggak berlaku deh. Soalnya, mau dalam mood apapun, pecinta Hozier bakal bisa menikmati karya-karyanya baik dari sisi musik, ataupun lirik-liriknya yang ehm-Kamu-banget. Hozier yang booming setelah rilis albumnya yang bertajuk Take Me to Church, baru-baru ini meluncurkan EP yang bertajuk Nina Cried Power, yang berhasil jadi Top 3 Hozier Songs di Spotify.

 

Seperti karya-karya sebelumnya, dalam EP ini Hozier juga mengangkat tema seputar nilai-nilai kemanusiaan. Terhitung empat tahun lamanya, menurut para kritikus musik, ini adalah karya Hozier yang paling dinanti-nanti selama ini setelah suksesnya album Take Me To Church.

Dalam EP Nina Cried Power, penyanyi asal Irlandia ini menyisipkan tiga lagu lain, berjudul Shrike, Moment’s Silence, dan NFWMB. Tentunya, para penggemar Hozier sangat menantikan EP ini setelah kurang lebih 2 tahun Hozier merilis single bertajuk Better Love, yang menjadi original soundtrack dari film The Legend of Tarzan.

Saat para kritikus musik melihat hype ini, mereka mengira bahwa Hozier hanya akan menimbulkan ‘percikan api’ berkat EPnya ini. Ternyata, dugaan mereka salah besar. Buktinya, dengan EP yang baru saja diluncurkan, Hozier punya lebih banyak penggemar berkat karyanya yang satu ini.

Oh iya, buat yang mencari lagu-lagu untuk membuat harimu lebih berwarna, coba dengerin lagu-lagu terbaik Hozier di sini .



Setelah 4 Tahun, Hozier Bangkit dengan EP "Nina Cried Power"