Melesat kencang di atas roadster sambil menikmati empasan angin menerpa wajah dan rambut, merupakan pengalaman luar biasa. Tapi kali ini pengalamannya sangat di luar batas dan hanya yang memiliki kocek tebal bisa menikmatinya.

 

Yup, menggeber puas di gundukan salju menggunakan roadster Nissan 370Z yang bertransformasi menjadi Nissan 370Zki.

Ini bukan roadster biasa, karena sudah mendapat modifikasi berat dari spesialis produsen sistem penggerak DOMINATOR Track, yakni buatan American Track Truck, Inc.

“Adanya Nissan 370Zki ini melanjutkan tradisi kita menghadirkan kegembiraan menyambut musim salju ada Chicago Auto Show. Menggunakan basis Nissan Z yang memiliki catatan di kompetisi balapan, 370Zki terlihat seperti natural,” ujar Michael Bunce, Vice President, Product Planning, Nissan North America, Inc. “Jelang debut di Chicago, kita mencoba 370Zki melucur di Wyoming yang merupakan tempat menantang.”

 

Tarikan maksimal di atas salju di dapat dari mesin 3.7L DOHC V6, melaju dengan transmisi otomatis 7 percepatan dan penggerak roda belakang.

 

Ubahan sedikit pada bagian alur knalpot dan sistem pengereman. Sedangkan suspensi juga dimodifikasi pada bagian depan dan roda depan ditanggalkan di ganti bilah ski.