Scooter matic atau yang sering disebut sebagai ‘skutik’ nampaknya sedang gencar-gencarnya menarik perhatian para pecinta otomotif.

Bentuknya yang ergonomis dengan bagasi luas dan dibekali dengan setelan mesin yang membuat sensasi berkendara menjadi lebih praktis, bisa dibilang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini. Dan bisa jadi, gencarnya Yamaha dalam merilis scooter matic terbaru mereka di awal November lalu bernama Yamaha Freego, adalah sebuah jawaban dari keinginan masyarakat yang mulai merasa cocok mengendarai scooter matic.

Freego cocok banget buat pengendara yang punya gaya hidup dinamis, karena dengan kapasitas bagasinya sebesar 25 liter, kita bisa membawa barang-barang yang dibutuhkan untuk beraktivitas seharian. Kapasitas bagasi Yamaha Freego diklaim lebih besar dari pendahulunya, Yamaha N-Max, yang sudah melanglang buana di pasaran.

Besarnya kapasitas bagasi Yamaha Freego juga dilengkapi oleh besarnya volume tangki kendaraan, yaitu 4,2 liter. Apalagi letak tangki yang berada di depan tidak mengharuskan pengendara turun dari jok untuk membuka tangki bensin, praktis banget! Selain itu, Yamaha Freego dilengkapi dengan ban tubeless dan frame 12 inci yang membuat ruang kaki lebih lega bagi pengendara.

Pencahayaan LED light Yamaha Freego mampu menerangi jalanan dengan maksimal, ditambah fitur electric power socket yang bisa mempermudah pengendara untuk mengisi ulang daya gadget selama perjalanan. Kecanggihan teknologi yang ada di skutik ini membuat Yamaha Freego makin menawan, apalagi termasuk fitur smart key system, full digital speedometer, dan Antilock Brake System yang tentunya bikin pengendara skutik makin nyaman berkendara.

Penasaran dengan harganya? Yamaha Freego bisa dibawa pulang dengan harga sebesar 22.500.00 rupiah. Menarik, kan?